Make Money With Paypal

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

$$$ GET MONEY BY RIXTY $$$

Make Money When You Sleep

FREE CLICKS TO FULL YOUR PAYPAL ACCOUNT!!

DUIT PANTAS!! DOLLAR TO RM!!

Thursday, May 19, 2016

USIA DUNIA SEMAKIN SINGKAT

Anas RA menyebutkan : "Rasulullah SAW bersabda:
Hari Kiamat tak akan datang kecuali waktu semakin singkat. Penyingkatan ini terjadi sedemikian cara seperti satu tahun yang berlalu seperti sebulan, dan sebulan yang berlalu seperti seminggu, dan seminggu berlalu seperti satu hari dan satu hari yang berlalu seperti satu jam dan satu jam yang berlalu seperti secepat kilat. (Tirmidhi, Zuhd: 24, 2333).
Selama pengukuran yang dilakukan di tahun 1950, Resonansi Schumann diukur pada skala 7.8 hertz. Nilai ini dianggap tetap konstan. Memang sistem komunikasi global militer ini didirikan di atas frekuensi ini.
Namun, pada tahun 1980-an, perubahan tiba-tiba dalam pernyataan ini mengakibatkan kejutan besar bagi masyarakat intelektual, karena pada tahun 1980, dapat dilihat bahwa Resonansi Schumann diukur di atas 11 hertz. Laporan terbaru telah meramalkan bahwa angka ini bahkan akan meningkat lagi. Perubahan dalam Resonansi Schumann; frekuensi menunjukkan mempercepat waktu. 
 
Demikian,  waktu 24 jam  dialami dalam 16 jam atau kurang. Bahawa waktu yang dipersepsikan dipersingkat. Ilmu pengetahuan tidak mampu menjelaskan mengapa angka ini mengalami kenaikan, atau faktor yang menyebabkannya meningkat. Dengan makin singkatnya waktu, pertanda akhir zaman yang diramalkan oleh Nabi kita (SAW ) terbukti secara ilmiah saat ini.
 
 Dalam hadis lain, dari Nu’man bin Basyir RA, Rasulullah SAW bersabda:
”Adalah masa Kenabian itu ada di tengah tengah kamu sekalian, adanya atas kehendaki Allah, kemudian Allah mengangkatnya apabila Ia menghendaki untuk mengangkatnya (menghentikannya) apabila Ia menghendaki untuk mengangkatnya. Kemudian adalah masa Kerajaan yang menggigit (Mulkan ‘Adldlon), adanya atas kehendak Allah. Kemudian Allah mengangkatnya apabila Ia menghendaki untuk mengangkatnya. Kemudian adalah masa Kerajaan yang menyombong (Mulkan Jabariyah), adanya atas kehendak Allah. Kemudian Allah mengangkatnya, apabila Ia menghendaki untuk mengangkatnya. Kemudian adalah masa Khilafah yang menempuh jejak Kenabian (Khilafah ‘ala minhajin nubuwwah).” Kemudian beliau (Nabi) diam.” (Hadis Riwayat Ahmad).
 
Maka lihatlah keadaan yang berlaku di Timur Tengah sekarang ini di mana fasa pemerintahan diktator telah berakhir satu persatu. Dimulai dari turun tahtanya presiden Tunisia kemudian kejatuhan Hosni Mubarak di Mesir dan juga Muammar Gaddafi di Libya serta jatuhnya presiden Yaman. Kini masih di perangi habis-habisan pemerintahan kuku besi Basser Asad di Syria. Satu persatu diktator itu pasti akan terus tumbang termasuk di Bahrain, Jordan, Kuwait dan akan mencapai puncaknya dengan kejatuhan Kerajaan Arab Saudi.
 
Sesungguhnya di masa sekarang ini tanda-tanda kiamat kecil hampir semuanya telah muncul. Maka secara logik kita akan berfikir jika semua tanda kiamat kecil itu telah terlihat lantas apa lagi yang akan menghalangi untuk munculnya tanda kiamat besar itu. Sesungguhnya tanda kiamat besar itu pasti akan muncul namun sebelumnya akan di dahului oleh tanda penghubung antara tanda kiamat kecil dan tanda kiamat besar yaitu yang nanti akan masyur di dunia dengan sebutan Imam Al Mahdi (Pemimpin Yang Adil).
 
Peperangan di Syria akan menjadi awal bagi sebuah peperangan besar di bumi Arab yang akan menyeret semua Negara arab dan bukan Arab. Bahkan Amerika Syarikat dan Eropah serta banyak negara di dunia akan campurtangan dalam sebuah peperangan besar. Al Mahdi yang muncul akan disusul dengan peperangan dan penaklukan Arab di bawah pemerintahan sekular dukungan Barat. Termasuk penaklukan Iran, penaklukan Eropah dan penaklukan wilayah-wilayah di bawah pentadbiran Dajjal. 
 
Sementara itu kegemilangan Imam Mahdi menyebabkan hancur leburnya pemerintahan barat arahan Dajjal, yang markasnya selama sejak ribuan tahun lalu berada di Bermuda, yang kalau dipeta posisinya tepat di depan Washington, menandakan bahkan kepemimpinan di negeri AS selama ini memang dalam pantauan Dajjal yang menganggap dirinya Tuhan Manusia di mana istananya di samping Istana Iblis di Bermuda. yang menganggap dirinya sebagai Tuhan bagi segenap makhluk tak terlihat sehingga Dajjal dan Iblis yang telah bersekutu dalam kepemimpinannya untuk menyesatkan jutaan umat manusia sejak ribuan tahun lalu.
 
 Info lanjut sila ikuti di sini: http://myblogrudipurwanto.blogspot.com/2015/03/imam-mahdi-akan-muncul-2015-dajjal-dan.html
 

No comments: